Senin, 18 Desember 2017

Pilihan Service AC Wilayah Sidoarjo

CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI merupakan perusahaan penyedia jasa service elektronik berkualitas , terpercaya  ,  bergaransi , melayani order 24 jam , dan sudah berpengalaman dalam hal perbaikan elektronik . Ada banyak jenis elektronik yang pernah kami perbaiki kerusakannya diantaranya adalah :
- SERVICE AC
- SERVICE KULKAS
- SERVICE MESIN CUCI
- SERVICE DISPENSER
- SERVICE SHOWCASE
- SERVICE FREEZER BOX
- SERVICE CHILLER
- SERVICE WATER HEATER
- CUCI AC DAN ISI FREON
- BONGKAR / PASANG AC
- GANTI SPARE PART ELEKTRONIK.
Salah satu jasa service elektronik yang akan kami bahas adalah SERVICE AC . Dimana service ac kami memiliki banyak pilihan menarik untuk anda yang sedang mencari service ac panggilan .
pilihan service ac wilayah sidoarjo
Dengan Pilihan Service AC Wilayah Sidoarjo dari CV. ATA kami ingin membantu anda  yang sedang mencari jasa service ac yang bisa memperbaiki berbagai jenis kerusakan , diantaranya :
1. AC tidak menyala sama sekali
2. AC menjadi es
3. AC sering mati hidup pada outdoornya
4. AC tidak dapat diremote
5. AC hidup tetapi setelah sekitar 5-10 menit listrik turun
6. AC netes air
7. Cuci AC kotor
8. Cuci AC turun
9. Dan lain-lain (sesuai kebutuhan yang di minta oleh customer).

Pilihan Service AC Wilayah Sidoarjo selalu siap membantu anda kapanpun dan dimanapun anda membutuhkan jasa service ac kami karena CV. ATA tetap melayani hingga 24 jam dan dihari libur / minggu kami tetap melayani order service ac anda . Apabila anda berminat menggunakan jasa service ac di CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI silahkan menghubungi hotline kami yang sudah tertera pada foto pengerjaan diatas .  BURUAN ORDER SERVICE AC KALIAN HANYA DI CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar