Rabu, 05 April 2017

Tukang Service AC Berperngalaman Sidoarjo

Anugerah Teknik Abadi perusahaan service ac yang menyediakan tukang service ac berpengalaman dan yang terbaik dalam bidang service ac anda . Tukang service ac kami profesional dan juga handal dalam hal memperbaiki semua jenis kerusakan dan berbagai merk ac milik anda dengan kualitas pekerjaan terbaik , hasil service ac memuaskan , bergaransi , jujur , dan selesai tepat waktu . Standar pekerjaan service ac kami bermutu dan terpercaya , selain handal dalam memperbaiki semua jenis kerusakan tukang service ac CV.ATA juga melayani perbaikan service elektronik lainnya seperti service kulkas , service mesin cuci , service chiller , service freezer box , service dispsenser , service  showcase , service water heater , cuci ac dan juga bongkar pasang ac serta semua jenis perbaikan elektronik lainnya . Pelayanan jasa service ac kami menjangkau dari berbagai daerah di Surabaya , Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya .

Anda mau tahu daerah di Sidoarjo mana saja yang pernah menggunakan jasa service ac kami , berikut ini daftar daerah-daerah di Sidoarjo pengguna layanan tukang service ac berpengalaman :
- Service AC Daerah Balongbendo
- Service AC Daerah Buduran
- Service AC Daerah Candi 
- Service AC Daerah Gedangan
- Service AC Daerah Jabon
- Service AC Daerah Krembung
- Service AC Daerah Krian
- Service AC Daerah Porong
- Service AC Daerah Prambon
- Service AC Daerah Sedati
 - Service AC Daerah Sukodono
- Service AC Daerah  Taman
- Service AC Daerah  Tanggulangin
- Service AC Daerah  Tarik
- Service AC Daerah Tulangan
- Service AC Daerah Waru
- Service AC Daerah Wonoayu . dsb

Tukang service ac berpengalaman menerima semua jenis perbaikan ac dari berbagai kalangan masyarakat , seperti : kalangan perorangan , perusahaan , perkantoran , pergudangan , dan instansi/pemerintahan dll. Tidak perlu pikir panjang lagi jika minat untuk service ac di CV.Anugerah Teknik Abadi , langsung saja hubungi no.telp bagian order CV.ATA dibawah ini :
TELP     : 031 5461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
PIN/WA : D34D2FE0 / 082234555258
E-mail    : Cvatasurabaya@gmail.com
Kantor   : Wonorejo 3 no.120 ,Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar