Rabu, 11 Mei 2016

Service AC Panggilan Sidoarjo

CV Anugerah Teknik Abadi yang berpusat di kota Surabaya telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menangani jasa Service AC. Perusahaan kami memiliki surat-surat ijin resmi dari pemerintah kota Surabaya. Tentunya sudah pasti perusahaan kami legal dan bukan perusahaan abal-abal.


Selain Service AC Panggilan Sidoarjo kami juga melayani service panggilan :
- Service mesin cuci 1 tabung
- Service mesin cuci 2 tabung
- Service dispenser
- Service kulkas
- Service ice cream
- Service ice maker
- Service showcase
- Service water heater
- Service cold storage
- Service freezer kulkas
- Service freezer box
- Ganti modul mesin cuci
- Bongkar-Pasang AC
- Cuci AC
- Isi freon
- Matrial AC
- Pengelasan
- dll

Kami mampu memperbaiki AC untuk perkantoran, rumah tangga, restoran/rumah makan, sekolah, spbu, dll. Pelayanan kami 24 jam dan untuk hari Sabtu, Minggu, atau hari libur kami tetap buka. Kami jamin harga jasa kami lebih murah dari harga jasa luaran lainnya. Teknisi kami bekerja secara profesional, disiplin, dan cekatan.

Bila anda mencari Pusat Service AC Panggilan Sidoarjo hubungi :
CV Anugerah Teknik Abadi
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya
 

No. Telp  : 0315461679/081230032651/082234555258/085731878500
Pin Bbm  : 5ED1DCF3
 WA          : 082234555258

Area kerja kami mampu menjangkau Sidoarjo, Balongbendo, Buduran, Gedangan, Krembung, Krian, Sedati, Sukodono, Taman, Tarik, Tulangan, Waru, Wonoayu, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Surabaya Selatan, Surabaya Utara, Surabaya Pusat, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Bangil, Pasuruan, Bangil, Pandaan, dan area jatim.

Note :
Pesan dari kami. Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti memberikan nomor telfon pribadi (Teknisi) kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor,hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar